5 comments on “Ketentuan dalam Jasa Pengambilan Gambar Semua Event

  1. kak aku mau dunk..buat pengambilan objek majalah aku bisa…

    jadi aku buat majalah ma tim aku..majalah ttg perabotan rumah tangga..nah ak butuh tenaga pro buat foto semua itu..

    klo kk berminat nanti hub saya aja y kk

    makasih kk

    no hp dan email saya,sudah saya kirim ke email kk

    btw nice blogs kak

  2. alo kak do2

    saya mau pakai jasa fotonya donk,saya mau buat pengambilan pra wedding + wedding/pernikahan saya..

    pra wedding bisa di ambil di tempat bandung ga do,klo kejauhan mngkin kak dodo bisa referensi tempat yang bagus untuk pengambilan gambarnya,kalau bisa nuansa hijau tumbuh2an…

    klo bisa aku pesen kamera yang semi pro aja ya…mngkin klo di wedding bisa dengan kamera pro nya..

    tanggl pengambilan 20 maret 2010
    tanggl wedding saya 10 juni 2010

    maksih y kak dodo

    nanti saya kasih nomor hp calon suami saya atas nama jhony ke no hp kak dodo..thank u

    • ok siap mica

      pa kabr,wah junior kk ud nikah,nanti kk nyusul ya..wkwkwkwk..kk juga ud ad calon ni…dtg ke pernikahan kk ya…hehehhe

      oke deh nanti kk blg dulu ke temen kk,dia bisa apa enggk,klo ga bisa nanti aku aja yg turun tangan deh kesana,ok

      oke2 tadi sms ny ud masuk saya simpen y no suami km..ok

      sukses ya

      tuhan memberkati

Tinggalkan Pesan