11 comments on “Syarat Ketentuan Dalam Jasa Penulisan Karya Ilmiah,makalah,Tesis,Skripsi, dan lain lain.

  1. Bos, bisa bantu edit skripsi saya…..alamat saya ada di tambun. Skripsi saya banyak revisi, bisa konsultasi. Hp 081318202334. Mohon ingo secepat nya

  2. Mas nii jasa pembuatan skripsi full apa gmna ya??karna aku mau cari yg dr mulai pembuatan proposal smpai skripsi..

  3. MAS DODO , MAU TANYA APA MEMBUAT JURNAL ILMIAH UNTUK JUR ILMU PEMERINTAHAN? SY MAU PESAN JURNAL ILMIAH SEBANYAK 10, JUDUL BEBAS TT TETAP DALAM LINGKUP ILMU PEM , LENGKAP DENGAN ABSTRAK DAN KATA KUNCI, 7-12 HAL., BERAPA LAMA DAN BERAPA BIAYANYA? MOHON INFO SECEPATNYA YA…..

  4. mas dodo aq mau mnt dibuatkan tesis, judulnya: Implikasi kurikulum agama islam dalam sekolah inklusif bagi siswa dengan syndrom autisme”
    jurusan pendidikan tapi berkaitan sama psikologi jg…

  5. kk dodo ada buat tesis ttg psikologi ga kk

    klo ad tolong dibals kk,aku juga mau pesen ni..drpd cape2..hehehe

    klo bisa nanti aku kash smua format tesis aku dan judul2nya..sebagian bahan2nya ad di aku..

    TQ

  6. alo mas dodo

    saya pesen satu tulisan untuk skripsi saya donk

    temanya : monopoli praktek hukum di indonesia

    kerangka tulisan mulai dri bab 1 sampe 5,halaman judul min 100 lembar,dri pendahluan,isi,latar belkang,dfatar gambar,daftr grafik,penutup,refrensi,daftar pustaka

    format tulisan,arial 12,judul bab size 14,huruf tebal arial.ada footnote.

    kira2 kpn bisa selsai mas dodo,saya ud kirim no hp saya ke no mas dodo tadi,dengan atas nama zaim..

    misalkan ad penambahan bayaran dlm pencarian buku dan bahan2 lainnya,mas dodo bisa kirim smua ke email saya,nanti saya ganti,pembayaran saya ke rek mandiri ya mas dodo

    terima kasih bnyk bgt loh…

    sukses mas dodo

  7. halo bung dodo

    saya mau dunk dibuatkan tulisan tesis S2 saya,saya mabil jurusan Sistem Informasi

    Tema Tesis saya “keamanan sistem informasi di dunia perbankan”

    kerangka tulisan lengkap,dengan adanya pendahuluan,latar belakang,isi,penutup,literatur/referensiny,dan dibagi dalm 5 bab

    format tulisan times new roman ukuran 12,judul blok ukuran 14,ada garis paragraf setiap paragraf,dan memakai footnote untuk tulisan ilmiah

    saya kira cukup,untuk selesai harap hub saya bung dodo…msalah pembayaran saya langsung kirim ke rek mandiri anda ya…

    terima kasih bnyk bung dodo

    Gbu

Tinggalkan Pesan

