8 comments on “Anda tertinggal Kunci mobil di dalam mobil anda..dan kunci cadangan anda ada di rumah..tidak perlu panik..saya ada cara menarik..dan pastinya anda akan TAKJUB…

  1. wah emnk bisa tuh..soalny gelombang magnetik di hapebisa dislurkan atau diteruskan dari gelombang yg ada di alaram mobill…nice info bro

  2. wah bisa bro….tpi agk lama bro..tapi sebgaian mobil kayana g bisa..apa alramnya temen ane lkemah ya….kayana ngaruh.,…klo di mobil ane bisa bro..thanks infonya

  3. ak ud coba dodo..berhasil..tadi iseng2 aja di pom bensin deket rumah…pas ak tlpon mbk aku..aku deketin hp aku..bisa..seru2… :))

Tinggalkan Pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s