12 comments on “My True story..kisah persahabatan ku..”kUpU kupu MALAM”

  1. Nama gw arman bro..
    Cerita yg lo buat hampir sama dengan apa yg pernah gw alami, gw juga pernah punya teman kupu2 malam, tepatnya sih bkn sbg kupu2 malam tp sbg terapis di salah satu tempat massage.
    Gw kenal sm dia waktu gw berkunjung ke tempat kerjanya,biasalah bro laki2 kalau dah pegal2 larinya pasti kesana (hehehehe).
    Waktu gw kesana,gw di ksh sm front officenya terapis baru, namanya Naya panggilannya Beby,dia bkn orang jakarta, di jakarta dia merantau krn cekcok dengan orang tuanya.
    Gw sendiri juga bingung entah knp pada saat dia msk ke room gw, gw merasa empahty sm dia, sampai gw ngomong dalam hati, buset koq orang secantik ini mau ya kerja spt ini. Selama di room kurang lebih satu setengah jam, gw gak minta di pijit dan gak ngapa2in di room itu, hanya ngobrol dan saling mengenal lbh jauh. Akhirnya gw dpt contact person nya dan alamat tinggal nya, dan kita akhirnya jd sahabat, saling sharing klau lagi ada mslh baik itu by phone, sms, bbm atau ketemuan di tempat makan atau di tempat karaoke. Hobby gw nyanyi dan gw sering ngajak dia karaokean krn dia senang dengar suara gw yang kata dia bagus, sampai dia gak bs tidur katanya kalau habis karaokean sama gw (hahaha…lebay ya gw). Terakhir gw ketemu sama dia, waktu itu gw ajak dia makan malam di pinggir jalan, gw nasihati dia spy berhenti dari pekerjaannya ini, gw bilang ke dia gw yakin lo bs kerja yg lain secara lo berpendidikan dan lo juga dr kalangan orang berada krn memang orang tuanya cukup berada. Dia nangis dan janji sama gw utk ninggalin pekerjaan dia ini tp dengan syarat dia gak mau gw jauh dari nya. Waktu itu gw memang janji sama dia, gw gak akan jauh dr dia tp krn ada suatu hal yg gw gak bs hadapi, gw ingkar sm janji gw ke dia. Mungkin disini gw juga mau minta maaf sm dia,klau gw gak bermaksud spt apa yg dia pikirkan. Gw pergi dari dia krn gw gak ingin sakitin hati dia krn gw juga gak ingin dia tersakiti krn gw.
    Sampai detik ini gw lose contact sm dia, sama sekali gw gak tahu kabar dia skrg spt apa tp gw berharap dia skrg ini bs hidup bahagia di manapun dia berada krn terakhir gw dengar dia sdh tidak di indonesia lagi.

    Sorry ya nay, bkn maksud gw nyakitin hati lo, tapi ada suatu hal yg gw gak bs ceritain sm lo, gw gak mau sakitin hati dan perasaan lo, yg gw mau hidup lo hidup bahagia di manapun skrg lo berada, kalupun lo gak mau maafin gw, gw akan terima semuanya. Ì really Miss u and I wanna see u……

  2. mengharukan bgt….meyentuh bgt…baru kli ini aku liat ad seorang shbt y bener2 tulus bntu temenny,biarpun temenny itu org y hina….nice stories..

    two thumbs up🙂

  3. wkwokwokwowo🙂 gila temen gw…lama tak bersua,akhirnya dirimu muncul di blog lagi..do kayana ni cerita gw tau..wkwokwokw,kan gw ad waktu TKP..hohohoho…gila kemana tuh temen lo do,pasti makin yahud n sexy,opsss ntr kena dampret lagi ma dodo…wkwokwokw..salam ya bro buat si kupu2 indah temen lo.oh iya gw punya project gede..siapin diri lo,OK

    • anjrit kemana aja lo lank…gila ud lama ni kita ga bersua..sibuk apa lo lank..sumpah kangen gw ma lo..aplg klo lo dengkur pas tidur,amit2 gede bgt dengkuran lo..ampe tetanga sebelah bangun..wkowkwokowkwow…

      waduh lo msih inget aja lank ma temn gw itu..masih lah lang..tpi gw ud ga contact lg..dia ud mulai sibuk lank..lagian dia juga uda ada hidup baru yg hrus dijalankan..gaya abis gw ya..hohohoho..tpi gw masih kok kabar2in dia..n dia jg sering lsg respon..malh dia pingin ketemu ma gw….waduh lo lank masih aja pikiran lo ngeres mulu liat cwe…ya mkin cantik lah..wong dia skrg model lank…hebat kan…gw blg ma dia..jgn pernah malu dengan kehidupan yg dlu..anggp aja smua itu semangat yang tertunda..hhihihii

      wah project apa nich..lo mah kasih kerjaan kaga jelas mulu..jelas ga?ok de..lo contact gw aja..gw kirim lwt email lo aja y

      wah kangen gw ma lo lank..

      jgn lupa hub gw ok bro

      see u

      GBU

  4. halo do…e dodo e ngana main2 mulu didunia maya…
    lo ngomongin siapa do ?
    temen dari sd ampe smp gua kenal pastinya ye?

Tinggalkan Pesan

