7 comments on “Syarat Ketentuan Jasa Pembuatan Parcel with Price

  1. Hub saya di 081398566577… Saya butuh jasa pembuatan parcel dan pengirimannya.. parcel yang akan dibuat sekitar 60 buah parcel.

  2. hai do…

    aku mau pesan parcel yang ukuran besar buat tema pernikahan sepupu saya..klo bisa isi parcel itu ad peralatan rumah tangga dan variasi lainnya…

    klo bisa pesanan saya sudh jadi 3 hari ya do,soalny saya nanti kash alamat yg dituju..nanti pembayaran saya langsung kirim ke rek panin km ya…

    terima kasih do

    jbu

    • peraltan rumah tannga nya kaya piring2 dan gelas2 kan,tenang beres semua buk….nanti saya kirim contoh gambar parcel ke email ibu farah ya…saya usahakan buk 2 hri selsai,pokokny tggl tunggu kabar dari saya..

      nanti almatnya kirim aja ke no hp saya buk…08561177867..oke

      makasi bnyk ya buk

      gbu

  3. alo do

    saya mau pesen dunk 1 paket parcel yang midle,dengan tema parcel selamat lulus kuliah adik saya…klo bisa dengan variasi unik dan warna biru,karena adik saya suka sekali warna biru..

    nanti klo parcel saya sudah selsai tolong hub saya ya.alamt dan biodata saya sudah dikirm ke email mas dodo..

    masalah pembayaran cod aja mas dodo,nanti karyawan saya datang ke alamt mas dodo yang di jakarta selatan…

    terima kasih y mas dodo

    nb: tolong kasih muarh ya mas..hehehe..saya jadi langganan mas dodo deh..ok2

Tinggalkan Pesan

